CARA  MEMUTIHKAN KULIT  SECARA ALAMI

Siapapun pasti ingin memiliki kulit putih mulus dan bersih,baik kaum laki laki ataupun kaum perempuan,tapi yang lebih dominan adalah kaum perempuan.mereka bahkan rela membeli produk kecantikan kulit dengan harga yang cukup tinggi,dan itupun ada yang membuat kulit menjadi rusak.eitss disini aku akan memberitahukan cara memutihkan kulit secara alami,tanpa memerlukan uang yang cukup besar,dan pasti nya tidak merusak kulit.



1.AIR BERAS 


Air beras mengandung banyak sekali mineral dan zat yang memang bermanfaat untuk menyehatkan dalam tubuh maupun luar tubuh.Air beras juga dapat membuat kulit bercahaya,menghilangkan flek hitam,dan membuat kulit menjadi putih,

Caranya yaitu,pertama ambilah secangkir/semangkuk beras. Kedua cucilah  beras tersebut sehingga kotoran yang ada di beras itu menghilang. Ketiga tambahkan lagi air yang baru,kemudian aduk aduk beras tersebut dan diamkan selama  20 menit.

lalu gunakan air cucian beras itu sebagai cuci muka,lakukanlah sesering mungkin,agar mendapatkan hasil yang lebih memuskan.


2.PEPAYA

buah pepaya dapat membuat kulit kita putih,lembab,mengangkat sel kulit mati.

caranya yaitu,pertama sediakan pepaya,dan kupas kulit pepaya hingga bersih. Kedua potong pepaya menjadi kecil lalu masukan kedalam blender,tapi jika kalian tidak mempunyai blender,pepaya nya bisa ditumbuk hingga halus.

pepaya hasil blender/tumbuk,gunakan sebagai masker.gunakan lah secara rutin,misalnya seminggu 2 kali.


3.TOMAT

Kalian pasti  tahu tomat mengandung banyak sekali vitamin C.yang dapat membuat kulit sehat,dan pastinya dapat memutihkan kulit.

caranya yaitu,pertama potong tomat menjadi 4 bagian. Kedua blender/parut tomat hingga halus.
lalu tomat yang sudah di blender gunakan sebagai masker.




Semoga dapat bermanfaat,lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
Thank
 you:)









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Dapat Membatalkan Sholat

TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN